Home » Selasa, 21 Mei 2013

Sambutan Kasi PAIS

Posted by PAIS Kab. Malang


Assalamu’alaikum wr. wb. Puji Syukur Alhamdulillah kami panjatkan kehadirat Allah SWT atas Karunia dan Ridho Allah semata. Semoga kita semua dalam menjalankan tugas sehari-hari selalu diberikan kesehatan, kemudahan dan kesuksesan. Amin.

Seksi Pendidikan Agama Islam Kemenag Kabupaten Malang Jawa Timur semakin bertambah usia akan selalu berbenah diri dalam rangka meningkatkan pelayanan serta mengikuti perkembangan di zaman yang semakin kompetetif.

Di era globalisasi sekarang ini regulasi dan pola tingkah laku manusia, dalam penggunaan perangkat IT sudah menjadi standar pelayanan publik. Didasari dengan perkembangan tersebut kami semakin mendekatkan diri kepada masyarakat melalui website kami  http://pais-kabmalang.blogspot.com/ sebagai jawaban dan wujud komitmen kami dalam meningkatkan pelayanan masyarakat. 

PAIS Kementerian Agama Kab Malang, adalah seksi terbaru dari nomenklatur baru PMA 13 tahun 2012. Seksi PAIS atau Pendidikan Agama Islam adalah perubahan dari semula Seksi MAPENDA dijadikan 2 seksi yaitu Seksi pendidikan Madrasah (Seksi PENDMA) dan Seksi Pendidikan Agama Islam (Seksi PAIS). Seksi Pendma menangani masalah Madrasah, sedangkan Seksi PAIS menangani guru agama yang berada di Sekolah (TK/Paud, SD, SMP, SMA, SMK, dan SLB).

Sejak tanggal 28 Nopember 2016 saya dilantik pada PAIS Kabupaten Malang telah mulai mengumpulkan data-data agar dapat segera memetakan berbagai permasalahan untuk selanjutnya sebagai acuan program. Mohon do'a restu kepada semuanya, agar setiap langkah senantiasa dalam naungan dan ridlo Alloh SWT.          

Besar harapan kami kehadiran website ini dapat meningkatkan performa Seksi PAIS dalam pelayanan publik, di samping itu saran dan kritik dapat pula melalui e-mail : paiskabmalang@gmail.com yang sangat kami harapkan untuk kesempurnaan layanan berbasis IT yang kami tawarkan.

Terima kasih kepada semuanya,

Wassalamu’alaikum wr. wb.
Kepala Seksi PAIS Kementrian Agama Kabupaten Malang
Dr. Muhammad Arifin, M.Pd
NIP. 19681012 1999031002

Category

Related Posts

2 komentar:

  1. semoga semakin maju, selangkah lebih terarah dan barokah

    BalasHapus
  2. Lanjutkan ustadh Arifin...doaku menyertaimu...

    BalasHapus

Copyright © 2013, PAIS Kabupaten Malang Jawa Timur Allrights Reserved - ReDesigned by ariessoftware